Translate

Tentang Blog

on Wednesday, April 3, 2013 | 4/03/2013 08:41:00 PM

Tentang Blog
Tentang Blog
Assalammualaikum Wr. Wb

Hai kawan, sekarang kalian sedang berada dalam artikel Tentang Blog. Dalam artikel ini kalian akan diperkenalkan tentang asal muasal blog ini. Kalau kalian memang merasa kalau artikel ini memang layak untuk dibaca, silahkan baca kelanjutannya di bawah ini.

Syahroonix Blog adalah blog yang dibuat karena rasa ingin berbagi yang bukan hanya dengan bahasa Inggris tetapi juga dengan bahasa Indonesia. Saya sebelum membuat blog ini, sebenarnya sudah memiliki sebuah blog yang memiliki traffic yang cukup baik. Bahkan, dalam 1 tahun sudah memiliki 30.000++ pengunjung. Namun, karena pengunjung dominan adalah dari negara USA (Amerika) saya menjadi kesal karena setiap komentarnya berbahasa Inggris. Tapi, bukan itu yang menjadi masalah besar, terlebih lagi saya tidak bisa terlalu mengakrabkan diri dengan visitor saya karena bahasa Inggris saya hanya bahasa baku saja.

Syahroonix Blog ini diciptakan oleh saya untuk menuangkan ide saya dalam menulis. Namun hal utama yang saya kejar adalah saya ingin membuktikan bahwa seorang pelajar SMA (Sekolah Menengah Atas) seperti saya pun bisa membuat sebuah blog yang bagus. Tujuan kedua saya adalah mendapatkan teman-teman baru melalui dunia per-bloggingan dan tujuan alternatif saya adalah ingin berpenghasilan.

Syahroonix Blog dibuat pada tanggal  bulan Maret tahun 2013. Pada awal ini, Syahroonix Blog akan berfokus pada satu bahasa yaitu B. Indonesia. Namun, apabila memungkinkan maka InsyaAllah saya akan membuat artikel dengan dua bahasa yaitu B. Indonesia dan B. Inggris. Jadi, untuk kemajuannya saya mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dari para Snixi (Sahabat Syahroonix Indonesia).

Syahroonix Blog adalah sebuah blog yang sangat menerima ide-ide fresh dari para visitor, karena itu Syahroonix Blog memberikan fasilitas Kirim Artikel, apabila memang kalian aktif memberikan ide-ide pada Syahroonix Blog maka saya akan memberikan penawaran menjadi guest writter di Syahroonix Blog dan akan mendapatkan hadiah-hadiah dari saya langsung.

Syahroonix Blog memang blog newbie karena blog ini tidak akan diberikan niche pasti karena blog ini ingin menulis tentang semua hal yang bisa ditulis mulai dari tips sampai curhatan. Oleh karena itu, bila memang diharuskan menentukan niche saya akan memberikan niche Tulisan pada blog ini.

Bila kalian merasa Syahroonix Blog memang layak dipertahankan, maka saya selaku pembuat sekaligus pemilik admin hanya mengharapkan dukungan dari kalian berupa kunjungan (Bila rutin akan semakin baik), komentar pada artikel-artikel yang telah saya tulis, klik pada setiap tombol G+ Recommend On Google, dan yang terutama klik pada iklan yang tersedia. Bila kalian telah melakukan itu, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Itulah sedikit yang bisa saya sampaikan Tentang Blog ini. Bila ada yang masih membuat kalian bingung, kalian bisa menanyakannya pada kolom komentar. Bila memang kalian merasa artikel ini ada manfaatnya, maka tolong klik tombol share dan G+ di bawah serta yang ada di sebelah Statistic blog. Jangan lupa baca artikel lain yang ada di blog ini yah kawan. Terima kasih



Sumber Artikel  : Syahroonix Blog | Berbagi Segala Hal


Artikel Terkait:

Jika Anda menyukai Artikel Tentang Blog ini, kalian bisa menyebarkan atau mengcopy pastenya dengan menyertakan Link http://syahroonix-blog.blogspot.com/2013/04/Tentang-Blog.html, Silahkan masukkan email anda dibawah untuk berlangganan gratis ke blog ini via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Syahroonix Blog | Berbagi Segala Hal Dan bila anda merasa artikel diatas bermanfaat, tolong klik tombol G+ diatas atau sebarkan melalui media social agar manfaat yang kalian terima dapat orang lain rasakan juga. :)

Enter your email address:

Posted by : | Syahroonix Blog | Berbagi Segala Hal | 4/03/2013 08:41:00 PM | 0 comments

0 comments "Tentang Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Post Comment

Saya sangat mengharapkan pesan, kritik membangun, saran, komentar, pendapat kalian tentang artikel diatas.

Semua komentar akan saya terbitkan dan balas asalkan tidak melakukan :

> SARA (Sex, Agama, Rasis, Antar Golongan)
> Promosi barang atau jasa tanpa seizin Admin
> Memasang link hidup berupa link maupun anchor link
> Menghina blogger lain
> Tidak SPAMMING

Terima kasih dan Salam Blogger,

-[*Blogger*]-Syahroonix™

Artikel Home
 
Copyright © 2013 Tentang Blog - Syahroonix Blog | Berbagi Segala Hal
My Facebook | My Twitter | Bloggers
Template Created : Maskolis | Modify by Syahroonix
Powered Proudly by Blogger | All Right Reserved.