Translate

Jika Aku Menjadi : Cristiano Ronaldo

on Tuesday, March 12, 2013 | 3/12/2013 08:52:00 PM

Jika Aku Menjadi : Cristiano Ronaldo
Jika Aku Menjadi : Cristiano Ronaldo
Sumber Gambar  : Google Images


Assalammualaikum Wr. Wb

     Hai Snixi bertemu lagi kali ini dengan Syahroonix dalam Jika Aku Menjadi : Cristiano Ronaldo dan kali ini Syahroonix akan berbagi pendapat Syahroonix tentang Cristiano Ronaldo saat bertandang ke markas Manchester United). Baca artikel Syahroonix sebelumnya juga yah kawan Cara Membuat Permalink Yang Seo Friendly. Langsung ajah ke bawah yah kawan.

     Kalau menurut Syahroonix, Cristiano Ronaldo adalah seorang sosok yang baik dan tahu diri. Kenapa? Sejak awal, Cristiano Ronaldo sudah menduga kalau Real Madrid tidak akan menang. Benar saja bukan? Pada menit-menit awal Manchester United sudah bisa mencetak sebuah gol. Seharusnya Manchester dapat menang waktu itu. Pada saat Manchester United unggul dengan angka 1-0 Real Madrid bermain dengan serius. Suasana pun terbawa panas. Hingga akhirnya kesalahan sepele tercipta. Entah apa yang ada di otak si wasit ini. Pelanggaran yang seharusnya hanya diganjar oleh kartu kuning, dia keluarkan merah untuk Nani.

     Dengan sangat terpaksa kan Manchester United harus bermain dengan 10 orang. Setelah keluarnya Louis Nani dari lapanganlah Real Madrid habis-habisan menggempur Manchester. Hingga akhirnya Real Madrid mencetak 1 gol dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Mulai dari sinilah mulai permainan Cristiano Ronaldo sang bomber gol bermain slow dengan mengoperkan bola kepada temannya yang berada di belakang. Kalian tahu kenapa? Karena Cristiano Ronaldo telah melawan keluarganya sendiri.

     Kalau kalian masih tidak mengerti, coba kalian fikirkan dan bayangkan. Andaikan kalian menjadi Cristiano Ronaldo yang asalnya hanya pemain biasa di salah satu club di Portugal. Setelah direkrut oleh Mancester United dalam tempo beberapa tahun dia langsung bisa menjadi seorang pemain dunia sama halnya David Bechkam. Mungkin yang CR rasakan itu perasaan tidak tega untuk menusuk keluarganya sendiri.

     Bayangkan oleh kalian, dia di besarkan di MU dengan pelatih Sir Alex Feguson. Dan kini, dia datang ke Panggung Impiannya, Old Trafford mengenakan jubah baru dari Real Madrid bernomor punggung 09. Dia merasakan masih ada kekeluargaan antara dia dengan Manchester United. Dia serasa melawan orang tuanya sendiri Sir Alex Ferguson, kakak seperguruannya seperti Giggs, Ferdinand, Rooney, dan pemain yang bertahan lama di Manchester United.

     Evra sempat berkata sebelum permainan dimulai "Aku berharap Ronaldo cidera sebelum bermain" Kenapa? Karena Evra tidak ingin Ronaldo cidera karena pemain MU yang membuat CR berfikiran buruk tentang MU. CR pun sempat berkata "Kalau bisa aku tidak akan mencetak gol!" Terbukti, ketika CR mencetak gol kemenangan bagi Real Madrid, tidak ada ekspresi apapun yang dia luapkan kecuali senyuman. Karena dia merasa bersalah atas kekalahan MU itu. Dan yang mengagetkan adalah Pelatih Real Madrid menghampiri Sir Alex dan menyalaminya. Sang pelatih berniat menghibur berkata "Sebenarnya, Real Madrid tidak pantas untuk menang"

     Fakta unik dari Cristiano Ronaldo dari pertandingan itu adalah ketika peluit tanda pertandingan usai, hal pertama yang dia lakukan adalah  menghampiri Ferdinand dan memeluk dia layaknya bertemu kawan lama. Sungguh, sebenarnya sepak bola menyimpan banyak cerita, baik itu sedih maupun romantis. Apapun yang terjadi itulah kehidupan. Betul tidak kawan?

     Mungkin hanya itu artikel yang dapat Syahroonix tulis kali ini dengan judul Jika Aku Menjadi : Cristiano Ronaldo. Bila ada kesalahan dalam penyebutan nama atau penulisan apapun harap di koreksi yah di komentar. Kalian boleh mengcopy ini tapi jangan mengklaim ini adalah tulisan kalian. Hargai hasil karya orang dengan meninggalkan komentarnya dibawah dan kalau ada waktu luang baca juga artikel lain dari blog ini dan klik iklan yang ada untuk mendukung blog ini tetap update. Terima kasih

Tags : Fakta unik tentang cristiano ronaldo, cristiano ronaldo saat di old trafford, cristiano ronaldo melawan mu, real madrid melawan mu, rm vs mu, real madri vs manchester united, cristiano ronaldo melawan manchester united

sumber Artikel : Syahroonix Blog | Berbagi Segala Hal


Artikel Terkait:

Jika Anda menyukai Artikel Jika Aku Menjadi : Cristiano Ronaldo ini, kalian bisa menyebarkan atau mengcopy pastenya dengan menyertakan Link http://syahroonix-blog.blogspot.com/2013/03/JAM-Cristiano-Ronaldo.html, Silahkan masukkan email anda dibawah untuk berlangganan gratis ke blog ini via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Syahroonix Blog | Berbagi Segala Hal Dan bila anda merasa artikel diatas bermanfaat, tolong klik tombol G+ diatas atau sebarkan melalui media social agar manfaat yang kalian terima dapat orang lain rasakan juga. :)

Enter your email address:

Posted by : | Syahroonix Blog | Berbagi Segala Hal | 3/12/2013 08:52:00 PM | 12 comments

12 comments:

  1. Bagus Bro Mantap..
    Template Saya di Pakai Juga nih Sob.. :D

    ReplyDelete
  2. Hahaha,, iya gan makasih!!! :)

    Iya, sementara ane pinjem!! Sampe template ane beres editing!! Maaf yah? :)

    ReplyDelete
  3. wahh,,, keren bro artikelnya, sampe terhanyut saya, Ronaldo sekarang sudah tidak seperti dulu lagi yah, semoga Dia bisa jadi lebih baik lagi kedepannya :)

    sukses selalu ya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan Mieft Aenzeish... makasih atas komentarnya!!! :)

      Delete
  4. Nice Post sob .. dan semoga Cristiano Ronaldo pulang ke MU lagi .. hihihi #aminn

    ditunggu koment dan follow back'y ya www.bandi.bloggers.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok !!! Makasih yah Bandi dah berkunjung dan comment... comment backnya dah di berikan ke blog kamu.. silahkan cek!! :)

      Delete
  5. Wah, keren banget gan artikelnya. Dari dulu ane emang ngidolain CR :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,, makasih gan!!! iya ane juga,, dari CR waktu masih di MU malah!! :)

      Delete
  6. Keren banget artikelnya sob :') hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok bang terima kasih atas pujiannya!!! :)

      Ane jadiin pujian dari agan motivasi!!! :)

      Delete

  7. thx infonya sangat bermanfaat Commant Back ia and jangan lupa Follow back jga untuk mempererat pertemanan di dunia maya
    http://rizkyadipranata04.blogspot.com/
    http://gal-chat.blogspot.com/,
    salam blogger indonesia gan n blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan,,, ane pasti comment back kalau agan dah comment di blog ane... Tapi tolong.. jangan pake HTML gan!!! SPAMMING tuh,, sekarang ane maklum!! awas kalau kayak gitu lagi! :(

      Delete

Saya sangat mengharapkan pesan, kritik membangun, saran, komentar, pendapat kalian tentang artikel diatas.

Semua komentar akan saya terbitkan dan balas asalkan tidak melakukan :

> SARA (Sex, Agama, Rasis, Antar Golongan)
> Promosi barang atau jasa tanpa seizin Admin
> Memasang link hidup berupa link maupun anchor link
> Menghina blogger lain
> Tidak SPAMMING

Terima kasih dan Salam Blogger,

-[*Blogger*]-Syahroonix™