Translate

Cara Meningkatkan Traffic Melalui Komentar

on Sunday, March 31, 2013 | 3/31/2013 02:37:00 AM

Cara Meningkatkan Traffic Melalui Komentar
Cara Meningkatkan Traffic Melalui Komentar
Sumber Gambar  : Google Images

Assalammualaikum Wr. Wb

     Kali ini Saya ingin berbagi tentang Cara Meningkatkan Traffic Melalui Komentar. Saya memang termasuk orang yang baru memasuki dunia Blogging atau blogesphere. Dan mungkin kalian sudah terlebih dahulu tahu tentang ini daripada saya. Tapi, suka tidak suka silahkan dibaca. Dengan membaca Cara Meningkatkan Traffic Melalui Komentar ini saya berharap kawanku semuanya dapat memahami pentingnya Traffic dan cara Meningkatkan Traffic yang baik dan benar menurut ajaran Tuhan YME. Apa lagi itu?

     Cara Meningkatkan Traffic Melalui Komentar sebenarnya ada banyak. Di artikel ini ada beberapa hal yang akan saya paparkan dan yang saya paparkan ini termasuk cara-cara yang termudah. Mungkin beberapa dari kalian ada yang pernah bertanya seperti ini “Apakah Traffic berpengaruh dengan SEO?” dan saya pun pernah bertanya seperti itu. Jawabannya adalah tidak. Malah sebaliknya, SEO adalah cara yang dilakukan Blogger untuk mengoptimasikan blog mereka dan menghasilkan Traffic yang lebih baik. Dari pada berlama-lama, langsung saja kalian baca Cara Meningkatkan Traffic Melalui Komentar di bawah ini.
1. Balaslah komentar dari pengunjung kalian
     Setiap blogger pasti ingin berteman dengan blogger lain. Salah satu menjalin komunikasi atau hubungan dengan sesame blogger adalah dengan menulis komentar di blog kawan tersebut. Tapi, kalau hanya sepihak apa kalian suka? Tentu saja tidak kan kawan? Bayangkan saja seperti ini. Bayangkan kalau kawan adalah seorang presiden sebuah Negara. Kawan sedang mengadakan konferensi pers dan Kawan berpidato. Tetapi setelah lelah berpidato panjang lebar, ternyata tidak ada tanggapan dari semua pendengar atau audien atau lebih parahnya lagi tidak ada yang mendengarkan. Jadi, untuk apa kita mengkomen kalau tidak mendapatkan balasan.
2. Sebutkan Nama Asli Orang Tersebut Saat Membalas Komentar
     Kalau kalian merasa kalau kalian adalah blogger yang sopan. Maka kalian tidak mau kan hanya dipanggil “Miss, Agan, Mbak, Kakak, dll” Kesannya tidak akrab bagaimana gitu. Lebih baik sebut saja nama aslinya, atau bila nama yang tertera bukan nama aslinya, balas saja sambil menanyakan namanya. Apabila kita berbalas komentar dengan menyebutkan nama panggilan kan dapat lebih akrab lagi. Saya juga seperti itu, Saya akan merasa lebih senang bila saya dipanggil Roni atau Syahroonix oleh orang lain. Serasa akrab.
3. Jadikan Komentar Blogmu Dofollow
     Ini bisa menjadi pilihan alternatif buat kalian yang benar-benar ingin meningkatkan Traffic blog kalian. Bila blog kalian Dofollow, maka banyak pengunjung blog akan meminta backlink darimu terutama para blogger. Dengan begitu kalian juga akan berkenalan dengan banyak orang dan blogger lain di blog kalian. Orang-orang yang mengunjungi blogmu itu akan menaruh komentarnya sambil menyertakan link mereka untuk mendapatkan backlink dari blog kalian. Seperti yang sudah saya bilang tadi, ini hanya cara alternatif karena apabila terlalu banyak link keluar akan berpengaruh pada Pagerank blog kalian.
4. Berkunjunglah Ke Blog Orang Yang Telah Mengkomentari Blogmu
     Bila kita mengunjungi seorang saudara. Kita pasti akan senang bila saudara kita tersebut membalas kunjungan kita. Layaknya tuan rumah yang baik, bila kita mendapatkan permintaan atau permintaan tolong dari saudara kita, maka kita dengan senang hati menurutinya. Lagipula, apa susahnya berbagi Traffic dengan orang. Ingat, berbagi itu indah. Dan dengan blogwalking ke blog orang kita akan lebih dikenal karena dianggap orang yang ramah dan aktif dalam dunia perblogging-an.

     Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Meningkatkan Traffic Melalui Komentar. Beberapa cara diatas mungkin akan membuat Traffic blogmu sedikit terangkat. Lagipula, hasil yang terasa indah adalah sebuah pencapaian ketika kita memulainya dari nol kan kawan? Artikel ini boleh dicopy pastekan oleh kalian, tapi sertakan link sumber asli dari artikel ini yah kawan. Dan bila ada waktu mampir ke artikel Puisi : Semangat Blogger ini juga yah? Kalau berkenan klik tombol G+ di bawah karena setiap kliknya sangat bermanfaat bagi saya. Terima kasih dan Selamat mencoba.






Artikel Terkait:

Jika Anda menyukai Artikel Cara Meningkatkan Traffic Melalui Komentar ini, kalian bisa menyebarkan atau mengcopy pastenya dengan menyertakan Link http://syahroonix-blog.blogspot.com/2013/03/Trafficing-Melalui-Komentar.html, Silahkan masukkan email anda dibawah untuk berlangganan gratis ke blog ini via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Syahroonix Blog | Berbagi Segala Hal Dan bila anda merasa artikel diatas bermanfaat, tolong klik tombol G+ diatas atau sebarkan melalui media social agar manfaat yang kalian terima dapat orang lain rasakan juga. :)

Enter your email address:

Posted by : | Syahroonix Blog | Berbagi Segala Hal | 3/31/2013 02:37:00 AM | 2 comments

2 comments:

Saya sangat mengharapkan pesan, kritik membangun, saran, komentar, pendapat kalian tentang artikel diatas.

Semua komentar akan saya terbitkan dan balas asalkan tidak melakukan :

> SARA (Sex, Agama, Rasis, Antar Golongan)
> Promosi barang atau jasa tanpa seizin Admin
> Memasang link hidup berupa link maupun anchor link
> Menghina blogger lain
> Tidak SPAMMING

Terima kasih dan Salam Blogger,

-[*Blogger*]-Syahroonix™